Jual Karbon Aktif Di Banten

30 Oct 2014

Jual Karbon Aktif Di Banten

Jual Karbon Aktif Di Banten

Jual Karbon Aktif Di Banten

Hubungi:

022-7238019
0813 2259 9149
0857 2352 9677
Pin BB: 29d2de88

Ady Water Jual Karbon Aktif Murah

Karbon aktif adalah produk yang kompleks yang sulit untuk mengklasifikasikan atas dasar perilaku , karakteristik permukaan dan metode persiapan . Namun, beberapa klasifikasi luas dibuat untuk tujuan umum berdasarkan karakteristik fisik mereka .

Karbon aktif , juga disebut arang aktif , batubara diaktifkan, atau carbo activatus , adalah bentuk karbon diolah menjadi penuh dengan kecil , pori-pori - volume rendah yang meningkatkan luas permukaan yang tersedia untuk adsorpsi atau reaksi kimia . [ 1 ] Activated kadang-kadang diganti dengan aktif .

Karena tingkat tinggi dari microporosity , hanya satu gram karbon aktif memiliki luas permukaan lebih dari 500 m2 , sebagaimana ditentukan oleh adsorpsi gas . Tingkat aktivasi cukup untuk aplikasi yang berguna dapat dicapai semata-mata dari luas permukaan yang tinggi , namun perlakuan kimia lebih lanjut sering meningkatkan sifat adsorpsi .
Karbon aktif biasanya berasal dari arang dan semakin , tinggi porositas biochar .

produksi

Karbon aktif adalah karbon yang dihasilkan dari bahan sumber karbon seperti nutshells , sabut kelapa , gambut , kayu , sabut, lignit , batubara , dan minyak bumi lapangan . Hal ini dapat diproduksi oleh salah satu dari proses berikut :
Reaktivasi Fisik : Sumber materi dikembangkan menjadi karbon aktif menggunakan gas panas . Hal ini umumnya dilakukan dengan menggunakan salah satu atau kombinasi dari proses berikut :

Karbonisasi : Material dengan kandungan karbon yang pyrolyzed pada suhu dalam kisaran 600-900 C , dalam ketiadaan oksigen ( biasanya dalam suasana inert dengan gas argon atau nitrogen seperti )

Aktivasi / Oksidasi : bahan baku atau bahan karbonisasi terkena oksidasi atmosfer ( oksigen atau uap) pada suhu di atas 250 C , biasanya dalam kisaran suhu 600-1200 C.

Aktivasi kimia : Sebelum karbonisasi , bahan baku diresapi dengan bahan kimia tertentu . Kimia ini biasanya asam , basa kuat , atau garam [ 2 ] ( asam fosfat , kalium hidroksida , natrium hidroksida , kalsium klorida , dan seng klorida 25 % ) . Kemudian , bahan baku dikarbonisasi pada suhu yang lebih rendah ( 450-900 C ) . Hal ini diyakini bahwa langkah karbonisasi / aktivasi berlangsung bersamaan dengan aktivasi kimia. Aktivasi kimia lebih disukai daripada aktivasi fisik karena suhu yang lebih rendah dan waktu yang lebih singkat diperlukan untuk bahan mengaktifkan .
klasifikasi

Jual Karbon Aktif Di Banten |Jual Karbon Aktif Di Banten |Jual Karbon Aktif Di Banten |Jual Karbon Aktif Di Banten

Jual Karbon Aktif Di Banten


TAGS jual karbon aktif di banten jual karbon aktif di serang jual karbon aktif di bekasi jual karbon aktif di cilegon jual karbon aktif murah harga karbon aktif karbon aktif


-

Author

Follow Me